Jumat, 04 Juli 2014

Capres Pilihan Ku,Pilihan Mu adalah Presiden Kita

        Hello semuanya untuk bangsa Indonesia tinggal beberapa hari lagi Indonesia negara kita,negeri yang penuh perbedaan namun penuh dengan cinta,akan melaksanakan pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali untuk menentukan 5 tahun kedepan negeri kita, bangsa kita, sempatkan 5 menit diri anda untuk memilih salah satu dari 2 pasangan terbaik Indonesia tahun ini.

        Tanam kan rasa damai,rasa siap menerima,siapa pun yang terpilih merupakan presiden kita yang tetap harus kita hormati, meskipun pun bukan pilihan pembaca saat ini, dialah yang terpilih oleh mayoritas saudara kita, dialah yang terbaik dari yang terbaik, dialah yang akan berpikir,bekerja,berusaha dan bertanggung jawab untuk membimbing,mensejahterahkan dan menaikan kualitas hidup bangsa Indonesia yang lebih baik.

Memilih adalah hak masing-masing setiap orang namun beda pilihan jangan membuat kita saling bermusuhan,menjatuhkan dan memfitnah !

Mari bersama-sama mengontrol dan mengawasi pesta demokrasi dengan baik, semoga berjalan dengan lancar, jujur dan damai .

Calon presiden pilihan ku, dan calon presiden pilihan mu adalah Presiden kita !!!

SALAM PERSAHABATAN

                  Viddy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar