Kamis, 03 Juli 2014

Arti dan maksud Blog Hello Merah Muda

Pertama-tama sebelum anda membaca artikel lainnya di hello merah muda;

Di sini saya akan memperkenalkan diri, cerita terlebih dahulu serta akan menjelaskan apa arti dan maksud nama blog yang saya buat,Perkenalkan Nama saya  :

Viddy Videric Cannigia (Viddy / Eric)

Saya memang menyukai warna Merah Muda atau dengan nama lainya pink,tapi jangan dulu menilai saya Pria tidak tulen atau sejenisnya(nanti anda akan mengerti),biasanya kita akan dapat ejekan dari teman apa bila kita menyukai warna merah muda atau pun sedang memakai sesuatu yang bernuansa merah muda pasti akan mendapat ejekan habis-habisan entah itu secara langsung / dari belakang dan itu akan sangat mengecewakan,membuat kita salah tingkah,bahkan akan emosi,tapi saya saran kan kepada pria yang suka warna merah muda jangan di ambil pusing,tidak usah di ladenin karna kita menyukai dan memakai yang kita sukai itu akan membuat kita lebih percaya diri dan tampil dalam gaya sendiri,untuk wanita masa pria bisa mencintai anda karna pink kenapa anda tidak bisa mencintai pria pink?kebanyakan gtu,,,hehehe
 

Warna merah muda memang memiliki tantangan tersendiri,mau wanita atau pria pasti akan jadi perhatian lebih apa bila berjalan-jalan bernuansa merah muda,g perlu melakukan survey saya sendiri menyadari itu wanita dan pria biasa, asesoris biasa mungkin akan mendapat pandangan 60% tapi jika wanita bernuansa merah muda pasti akan mendapat pandangan 99% sedangkan pria akan lebih bahkan menjadi pusat perhatian jadi saya sarankan lebih baik pria memakai topi,baju,celana,sepatu dan asesoris merah muda kwkwkwk serta jangan salah tingkah takutnya akan kecebur got dan itu akan membuat anda lebih jadi pusat dan pusatnya perhatian,xixixiixix g bisa gue bayangkan bila itu terjadi karna itu akan membuat malu diri sendiri dan mending lo tetap harus di got sampai suasana sudah sepi.hehehhehe...inilah cerita singkat saya tentang warna merah muda.
 

ok sekarang kita lanjut arti dan maksud saya yang sebenarnya.

Warna Merah Muda/pink menunjukkan simbol kasih sayang dan cinta, persahabatan, feminin, kepercayaan, niat baik, pengobatan emosi, damai, perasaan yang halus, perasaan yang manis dan indah.Bukan Berarti banci kan apabila seorang laki laki menyukai warna pink bahkan dia akan suka menjaga dalam hal pertemanan dan percintaan(bukan percintaan sesama laki laki lho)xixixi...jadi bagi wanita lebih baik mencari laki laki yang berbaju pink saat di jalan !!! 

dan ini arti maksud dari blog saya :

Hello yang berti menyatakan sapaan saat pertemuan,

Merah melambangkan kesan energi, kekuatan, hasrat, erotisme, keberanian, simbol dari api, pencapaian tujuan, darah, resiko, ketenaran, cinta, perjuangan, perhatian, perang, bahaya, kecepatan, panas, kekerasan. Warna ini dapat menyampaikan kecenderungan untuk menampilkan gambar dan teks secara lebih besar dan dekat. warna merah dapat mengganggu apabila digunakan pada ukuran yang besar. Merah cocok untuk tema yang menunjukkan keberanian seseorang.

Muda yang berti masih belia, tidak tua, belum tau apa-apa, tapi ingin tau apa-apa.pemuda menurut artikel yang pernah saya baca itu adalah berani merombak dan tidak revolusioner terhadap tatanan sistem yang rusak.

Jadi kesimpulannya membuat blog ini saya menyapa dan menaruh hormat pada jiwa muda yang berani,energi dan ingin belajar !
saya yakin yang mengunjungi dan menyempatkan membaca ini adalah Kumpulan para jiwa muda yang terbaik .

sudah tau arti dari merah muda jadi jangan sekali-kali kita mengejek sesorang yang menyukai dan memakai warna merah muda !!!
Terimakasih.

salam persahabatan,

3 juli 2014
 











Viddy Videric Cannigia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar